Latest News

Inka Christie Masih Tetap Pakai Cincin Bacan,Meski Pamor Akik Memudar

Inka Christie Masih Tetap Pakai Cincin Bacan,Meski Pamor Akik Memudar

Batu Akik - Selepas kembali naik sepanjang tahun 2015 ini, sekarang pamor akik mulai turun. Walau, penyanyi bernama lengkap Rinni Chries Hartono itu masih tampak mengenakan perhiasan batu akik.

Batu akik bacan hijau tampak tersemat di jari tengah tangan Inka saat dia ditemui di Kirana Ballroom, Hotel Kartika Chandra, Jakarta, sebagaimana dilansir Tribun pada Hari Minggu (27/9/2015).

Inka Christie bercerita asal muasal cincin di jarinya itu. Pada 2014 lalu dia diundang ke Ternate oleh pejabat pemerintah untuk menjadi pengisi acara ulang tahun Ternate.

Di sepanjang jalan yang sempat dilaluinya, orang-orang berlomba memberikannya batu akik, malahan juga yang berupa bongkahan.

"Aku kan nggak ngerti batu akik, ya. Lagipula waktu itu akik belum booming sebagaimana kini. Jadi saya bagi-bagi aja ke teman-teman," kata lady rocker Indonesia era 90-an itu.

Walau, Inka berujar tetap menyimpan batu akik yang sudah berbentuk perhiasan, satu di antaranya adalah cincin bermata bacan hijau yang dipakainya tersebut.

Inka berujar alasan dipakainya cincin bacan hijau tersebut.

"Cincin yang muat, tak kebesaran, di jari saya cuma yang ini," katanya sambil tertawa kecil.