Latest News

Khasiat Batu Akik Yaman Merah Darah


Batu Akik - Khasiat Batu Akik Yaman Merah Darah – Jika anda meggemari batu akik dewasa ini banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil dari sisi yang sebenarnya memiliki nilai yang tak terkira. 

Pastinya anda ingin menyempurnakan penampilan anda hingga maksimal dengan menambakan beberapa aksesoris yang trend untuk meningkatkan appeal dengan lawan jenis sekaligus memenuhi kebutuhan jasad.

Dimana Batu Akik memang banyak sekali jenisnya yang mencerminkan betapa banyak ragam yang ada di kandungan bumi Indonesia yang kita cintai. Semisal Contohnya Batu AkikYaman Merah Darah yang merupakan jenis batu akik Yaman yang memiliki dasar warna merah yang mirip darah segar.

Khasiat Batu Akik Yaman Merah Darah

Pastinya setiap batu memiliki khasiat sendiri-sendiri tergantung bagaimana orang tersebut memandangnya, jika unsur mistik yang mendasari seseorang membeli sebuah batu akik, tentunya tujuannya tidak jauh-jauh dari dunia klenik.

Ini berbeda bila kita melihat sebuah batu cantik ini jauh ke level yang lebih tinggi dengan memanfaatkan keaslian karakteristik seni yang tercorak pada batu ini yang menjadikan khasiat inilah yang sebenarnya ada pada masing-masing batu akik.

Harga Batu Akik Yaman Merah Darah

Kisaran harga batu akik jenis Yaman bila dilihat dipasar batu akik kisaran 500K keatas, dimana harga rate terendah batu ini kisaran 300K s/d 600K dengan body yang bervariasi. Yang pasti anda jauh lebih mengerti batu akik yang sudah terbentuk dengan elegan yang siap dibawa pulang.

Dimana jenis batu ini sangat cocok apabila porsi antara batu dengan bodi/cincinnya seimbang, maka tidak terlalu besar di batu akiknya pun juga tidak terlalu besar pada cincin/body yang membugkus batu akik tersebut.[ay]

BACA JUGA :