Latest News

Khasiat Batu Bacan Blue Elektrik


Batu Akik - Khasiat BatuBacan Blue Elektrik – Buat sebaian orang umum menganggap batu ini mungkin akan terkesan terhadap corak yang napak seperti aliran listrik pada umumnya.

Jenis Batu Bacan Blue Elektrik ini sebenarnya masih berada didalam keluarga batu cincin Bakik Bacan, dimana batu ini merupakan turunan yang paing baik dari sisi coraknya.

Secara kasat mata Batu Bacan Blue Elektrik memiliki corak yang khas, yakni bergaris dan adapula yang menyerupai corak seperti gambar peta dengan dasar warna biru yang segar.

Untuk sebagian orang batu bacan blue elektrik ini dapat juga menjadi koleksi yang berharga karena sekali lagi jenis batu akik bacan ini memiiki pesona yang menakjubkan.

Tetapi kekurangan Batu Bacan Blue Elektrik ini ada pada tingkat kepadatan dari batu bacan ini, dimana batu ini mudah hancur bila terjatuh atau terkena benturan sehingga keindahan dari batu ini akan hilang.

Harga Batu Bacan Blue Elektrik
Perihal Batu Bacan Blue Elektrik bisa anda dapatkan dengan mahar yang tidak terlalu mahal, karna tentu saja bagi kolektor sejati menilai batu bukan dari sisi harga, manfaat, ataupun khasiatnya.Tetapi justru dari pesona keindahan keberagaman dari masing-asing batu yang dimilikinya.

Batu Bacan Blue Elektrik ternyata juga memiliki banya saudara kembar, bagi sebagian kolektor batu akik mungkin jenis-jenis seperti bacan kristal, doko dan palamea ungkin tidak asing ditelinga.

BACA JUGA :