Latest News

Khasiat Batu Akik Sulaiman Madu



Batu Akik - Khasiat Batu Akik Sulaiman Madu – Diketahui Batu cincin Sulaiman Madu masih satu keturunan dengan batu Sulaiman kurung dan lainnya, makanya jika dilihat dari warna dan corak yang ada hampir sama dengan batu akik Sulaiman lainnya terutama Sulaiman Kurung.

Dimana warna kecoklatan dengan motif yang terdapat didalam batu tersebut membuat batu Akik Sulaiman Madu menjadikan batu ini terlihat lebih kalem dan adem bila dipandang mata.

Sementara beberapa hal yang mungkin akan membingungkan bagi orang awam bahwa batu Sulaiman Madu memiliki warna coklat yang kemerah-merahan, mirip seperti warna madu matang jadi merahnya terlihat seperti coklat didalamnnya terdapat seperti ada corak alami yang terbungkus rapat didalamnya.

Dimana Khasiat Batu Akik Sulaiman Madu yang banyak dibicarakan oleh orang adalah tujuan yang paling utama orang menyukai batu ini terlepas dari unsur keindahan semata. Makanya sebagus apapun batu akik yang kita miliki tanpa melihat dari unsur keindahan itu sendiri maka hilanglah pesona batu tersebut bila hanya digunakan untuk jimat semata.

Ada satu hal bila anda mendapati informasi berkaitan dengan Khasiat Batu Akik Sulaiman Madu yang digunakan untuk kekebalan diri, bahkan ada khasiat lainnya maka anda tanya kepada diri sendiri apakah hal itu mungkin bila pebuktiannya dilakukan pada binatang?

Harga Batu Sulaiman Madu

Bila sudah masuk toko , Harga batu sekitar 750.000 higga jutaan Rupiah, tetapi bila anda membelinya dari perorangan mungkin harga tidak terlalu mahal seperti harga toko, namun tentunya anda harus mengetahui informasi tentang batu akik, serta anda mengenal betul orang yang menjual agar terhindar dari penipuan.

Fungsi Batu Akik Sulaiman Madu

Bisa dikatakan fungsi batu akik ini bisa dilihat dari dua tujuan, yakni yang pertama unsur mistik dan unsur keindahan. Jika anda memandang batu ini merupakan batu dengan unsur keindahan maka secara otomatis anda akan mendapatkan apa yang anda cari dari Batu Sulaiman Madu

Tetapi jika anda berangkat dengan tujuan untuk mendapatkan kekuatan dari ilmu yang dimiliki oleh batu tersebut maka hal ini masuk epada unsur sirik yang perlu diwaspadai.[ay]


BACA JUGA :