Latest News

Khasiat Batu Akik Merah Daging





Batu Akik – Jenis Batu Akik Merah Daging merupakan batu alam yang memiliki warna merah hampir mirip seperti daging yang kita lihat pada umumnya, dimana batu ini digadang-gadang memiliki khasiat secara mistik.

Dimana Khasiat Batu Akik Merah Daging sendiri bagi sebagian orang mungkin bisa menjadikan sesuatu yang lebih, ada sebagian orang mungkin juga kurang begitu meminati jenis Batu Akik ini karena memang popularitasnya kurang begitu menonjol dibandingkan dengan batu cincin ruby merah daging.

Banyak yang mengatakan Khasiat Batu Akik Merah Daging mungkin kurang menarik dari sisi warna yang tidak memancarakan aura yang kurang menyala seperti pada batu akik rugby.

Khasiat Batu Akik Merah Daging
Buat sebagian orang yang masih mempercayai takhayul, serta hal-hal yang berbau mistik maka batu-batu jenis seperti ini akan banyak disukai karena sebab dari khasiat dari batu ini. Dimana sebuah batu itu tidak akan membawa manfaat apapun kepada orang yang memakainya.

Maka cerita tentang Khasiat Batu Akik Merah Daging adalah:
  • Membawa kebahagiaan dalam asmara 
  • Menyembuhkan penyakit 
  • Melindungi dari keracunan
Sementara khasiat lainnya yang mungkin merupakan bagian dari Khasiat batu akik merah daging, bisa dipastikan tidak ada yang dapat membuktikannya melainkan sugesti belaka dan semua tergantung pada pemakainya.

BACA JUGA :