Latest News

Khasiat Batu Cincin Merah Siam Kapas



Batu Akik – Kali kini kami akan bahas Khasiat Batu Cincin Merah Siam Kapas dimana Batu akik Siam Kapas adalah salah satu jenis dari Khasiat Batu Cincin Merah Siam yang memiliki warna yang bisa dibilang indah.

Terlihat batu ini memiliki warna erah jingga, sehingga batu ini akan nampak pesona keindahan terpancar dari batu jenis ini. Dimana Batu Cincin Merah Siam Kapas akan sangat cocok bila dipakai oleh wanita metropolis yang mensyaratkan akan keindahan alamiah. Batu Cincin Merah Siam ini sangat cocok untuk kaum hawa dari sisi warna dan mungkin bagi sebagian orang yang mencari khasiat batu cincin merah siam kapas.

Harga Batu Cincin Merah Siam Kapas
Batu Jenis Cincin Merah Siam ini harga pasarannya cukup tinggi dibanding dengan batu berjenis lainnya. Tak hanya warna yang menjadi pusat perhatian, namun peminat juga melihat dari seni batu cincin merah siam kapas ini dari ring yang terpasang [mban-mban].

Harga Batu Cincin Merah Siam Kapas dilengkapi dengan ring standar sekitar Rp. 800.000, namun, hati-hati juga banyak penipuan terhadap pembeli yang tidak mengetahui ciri-ciri dari batu cincin merah siam kapas.

Inilah Khasiat Batu Cincin Merah Siam Kapas
Kemudian apa sih khasiat sebenarnya yang akan kita dapat bila memiliki batu cincin merah kapas? 

Hal ini tentu saja akan berkaitan dengan tujan awalnya anda membeli batu cincin merah siam kapas apakah sebagai keindahan yang berfungsi sebagai pelengkap fashion maupun unsur mistis dibalik batu akik cantik ini.

Adapun Khasiat Batu Cincin Merah Siam Kapas yang dapat menghasilkan manfaat tertentu seperti :


  • Memikat pasangan
  • Kesetiaan terhadap pasangan
  • Kemanisan


Dimana 3 hal diatas yang menjadi acuan orang-orang tertent dalam berburu batu cincin batu cincin merah siam kapas. Maka berhati-hatilan dalam meyakini sesuatu karena tentu andalah yang akan menanggung akibatnya dikemudian hari.[ay]