Latest News

Khasiat Batu Akik Merah Siam


Batu Akik - Khasiat BatuAkik Merah Siam - Memang pada dasarnya batu cincin jenis merah siam memiliki istilah penamaan tersendiri dimata para penggemarnya, maka tak jarang orang awam pun terkadang bingung dengan pemberian alias terhadap salah satu batu yang seharusnya sama.


Sebagai catatan Batu Merah Siam sendiri memiliki banyak khasiat yang terkandung didalamnya yang tentusaja secara pasti akan meningkatkan kepercayaan diri bagi yang menggunakanya.


Harga Batu Akik Merah Siam

Jenis Batu Cincin ini memiliki nilai tersendiri dimata para penggemar batu akik merah, makanua hargapun akan tetap stabil karena bagi yang tidak suka tentunya tidak akan mau membelinya dengan harga mahar yang fantastis pula.


Khasiat Batu Akik Merah Siam


Jenis Batu Akik Merah Siam dan khasiatnya yang terkandung didalamnya biasanya dihargai sebesar 400 ribu keatas, pun ini tergantung dari jenis cincin yang digunakan apakah menggunakan emas murni, perak atau yang lainnya.


Jika anda merasa bahwa batu itu akan memberikan manfaat secara mistis, maka tentu saja batu akik merah siam ini akan memberikan kesan yang berbeda dengan yang sebelumny anda pakai.

Jenis Batu Akik Merah Siam ini tidak akan membuat anda menjadi orang yang super hebat diantaranya :

  • Menambah daya tarik
  • Menambah kekebalan
  • Memiliki aura
  • Dapat memikat lawan jenis

Bisa dikatakan Batu Merah Siam tetap menjadi sebuah batu yang memang pada saat ini banyak digemari dari nilai seni yang sangat tinggi dan bukan dari kandungan terpendam didalamnya yang mengandung unsur mistik yang tidk dapat dibuktikan.


Khasiat Batu Akik Merah Siam sendiri sebenarnya masih berhubungan erat dengan khasiat batu akik merah delima karena dari keturunan jenis batu yang sama. Dimana khasiat batu cincin merah siam memang saat ini banyak dicari nilainya yang melebihi dari segala hal.[ay]