Latest News

Khasiat Batu Cincin Kecubung Wulung




Batu Akik - KhasiatBatu Cincin Kecubung Wulung – Diketahui khasiat batu cincin kecubung wulung terdiri dari banyak manfaat yang diperoleh,tetapi manfaar ini dibedakan dari dua jenis batu akik yaitu unsur mistik yang tentunya berangkat pertama kali dari tujuan awal kenapa kita mau memiliki cincin kecubung wulung itu sendiri. Selain itu manfaat keindahan yang dihasilkan dari batu cincin kecubung wulung.

Maka 2 perbedaan ini yang membedakan orang yang berangkat dari tujuan 
mencari keindahan dan mencari ilmu kanuragan, pasalnya kedua jenis orang ini memiliki tingkat pemahaman dan intelektual yang berbeda.

Ini sama halnya dengan khasiat batu kecubung wulung combong maupun khasiat batu kecubung wulung hitam dan khasiat batu cincin kecubung tanduk, meski jenis secara fisik berbeda, tetapi tetap mereka memiliki khasiat atau nilai positif yang berbeda-beda. Jadi masing-masing memiliki nilai yang berbeda dimata pecinta batu mulia.

HARGA BATU KECUBUNG WULUNG

Kisaran harga batu kecubung wulung bermacam macam tergantung dari bentuk warna color yang dimilikinya, dimana harga yang paling murah harga batu kecubung wulung kisaran 250.000 yang asli.

Berikut ciri-ciri batu Kecubung Wulung yang asli:

  • Berwarna hitam pekat 
  • Bila di alirkan sinar kepada batu ini akan berubah warna menjadi kemerah-merahan 
  • Batu akik asli manapun akan terasa berat bila dipegang

Jenis lain dari Batu Akik Kecubung Wulung batu raja juga hampir sama cirinya dengan batu Kecubung Wulung. [Baca Juga: Khasiat Batu Akik Sulaiman Madu