Latest News

Khasiat Batu Akik Merah Rose


Batu Akik - Kali ini kami akan bahas Khasiat Batu Akik Merah Rose , karna bagi yang suka dengan warna yang merah meriah Batu Akik Merah Rose mungkin bisa menjadi pilihan buat anda dalam memilih batu mulia kesukaan anda, tak hanya itu saja Khasiat Batu Akik Merah Rose ini mungkin juga mungkin perlu dipelajari untuk memenuhi tujuan anda.

Salah satu Khasiat Batu Akik Merah Rose adalah dapat membuat kita menjadi lebh terlihat gagah. Untuk terlihat gagah tentunya anda perlu memiliki dengan ring yang cocok dengan bentuk Batu Akik Merah Rose. Karna jika salah menggunakan ring atau emban-emban pada batu tersebut akan terlihat kurang menarik.

Diketahui Jenis Batu Akik seperti ini tidak terlalu banyak diminati oleh beberapa kalangan anak muda, pasalnya batu ini mudah ditemukan di Indonesia dan jumlahnya sangat banyak.

Harga Batu Akik Merah Rose

Harga Batu Akik Merah Rose untuk kisaran harga pasaran batu merah rose ini berfariasi, karna ada yang murah dan juga ada yang mahal tergantung dari bentuk penampakannya.

Tak hanya itu khasiat batu akik merah rose juga ikut menambah harga jenis batu akik ini menjadi lebih mahal lagi karena meiliki nilai plus bagi orang yang mempercayai. Dimana harga untuk batu akik merah rose bila sudah menggunakan ring sekitar Rp.250.000,- dipasaran.

Bisa dikatakan semua jenis khasiat batu ini akan membuat anda menjadi lebih percaya diri dilihat dari sudut pandang pesona keindahan batu itu sendiri.

Jika anda meyakini bahwa khasiat dari beberapa jenis batu cincin akik dapat memberikan manfaat yang lain hal ini lebih kembali kepada personal masing-masing, semua tergantung dari pemakainya.[ay]

BACA JUGA :